RSS

Pages

Ramyun oh RAMYUN !



Baru-baru ini saya lagi hobi berburu mie instan impor di supermarket-supermarket. Salah satu mie instan yang sudah saya beli dan saya coba ini nih, namanya “Shin Ramyun (spicy mushroom flavor)”. Harganya sekitar Rp6000 – Rp 7000 per bungkusnya. Agak mahal emang, tapi jangan salah, soalnya porsi mie instan korea ini super besar. Sebenarnya di supermarket tsb ada 2 jenis, yang mienya biasa, sama yang udon. Tapi saya memutuskan membeli yang mienya biasa, bukan udon, karena ga begitu suka udon.
Waktu kemasan dibuka, isinya mie kering bentuknya bulat (ga kayak biasanya yang bentuknya kotak), jamur dan sayuran kering, juga sebungkus bumbu yang warnanya merah merona.
Cara bikinnya sama kayak mie instan pada umumnya, cuman kali ini saya tambahin potongan sosis dan beberapa potong sayuran, dan daun bawang, biar lebih mantep.
Tadaaaaaaa.... this is it, spicy mushroon ramyun with sausages and vegetables!!! Yummy!






Pokoknya udah berasa jadi chef nya di drama korea flower boys ramyun shop deh! Hehehe...
Gampang, enak, dan pedaaaaaaaaaassss~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar